Tuesday, October 07, 2008

Acer F-22, Tingkat respon tercepat

Untuk membangun tradisi inovasi yang menjanjikan, Acer meluncurkan produk F-22 yang mereprsentasikan dedikasi yang jelas pada teknologi dan desain yang elegan. F-22 ini memiliki displai yang bagus dari semua sisinya karena didesain bagi mereka yang memiliki perhatian pada ketelitian.

Produk ini dikemas dalam black bezel mengkilap yang atraktif yang berpadu dengan garis merah Ferari yang tajam yang terdapat di sekeliling panel monitor. Garis perisai pacuan Ferari ini merupakan suatu tanda prestise dan tampilan yang cemerlang.

Di bagian belakang produk yang diproduksi secara terbatas oleh Acer ini terdapat nomor unit yang dicetak di atas plat metal fantasi yang didedikasikan untuk para penggemar Ferari. F-22 ini juga menerapkan fitur displai yang sempurna termasuk tingkat respon yang tercepat berkat adanya teknologi CrystalBrite dan juga kontras rasio tertinggi.

Fitur ini berfungsi untuk mereproduksi tampilan warna yang mengesankan dengan ketajaman gambar yang ideal untuk melihat balapan F1 atau aplikasi game yang serius. F-22 ini merupakan peranti yang ideal bagi media dan pecinta olah raga khususnya bagi fans Ferari yang senang dengan teknologi mutakhir.

Monitor ini memiliki warna yang kaya karena telah dilengkapi dengan rasio kontras 20.000:1 untuk menghasilkan gambar yang jelas dan cemerlang. F-22 ini juga didukung dengan hubungan HDMI sempurna untuk menghasilkan video dan audio yang berkualitas tinggi.

Sebagai tambahan, juga terdapat DVI dengan dukungan HDCP untuk menjamin kompatibilitas penuh dengan kartu grafis terbaru. Ke depannya, produk ini akan menjadi bukti untuk perlengkapan digital tanpa data yang hilang.

No comments: