Thursday, October 02, 2008

Sony Bravia Series, Warna ekslusif yang megah

Seolah tidak ingin ketinggalan dengan produsen televisi LCD lainnya, pabrikan Sony juga mencoba untuk bersaing di dalam pasar tersebut. Keberadaan Sony dalam pasar LCD ini bukan cuma sekedar coba-coba saja. Pasalnya Sony juga menerapkan teknologi canggih dalam produk LCD terbaru yang mereka lempar ke pasar.

Produk terbaru Sony yang mencoba menancapkan pengaruh adalah LCD Bravia Series. Varian terbaru Sony ini memiliki konsep desain draw the line yang menggabungkan warna indah midnight blue dengan teknologi terkini dalam mengangkat kualitas gambar HD. Tujuannya tentu saja untuk menghadirkan gambar-gambar yang lebih hidup dan kaya disertai warna garis horison dimana gambar-gambar tersebut seakan melayang di atasnya.

Selain tersedia dalam warna klasik Piano Black, model-model Bravia series ukuran 20" juga hadir dalam beberapa warna cerah yang menarik agar pemiliknya dapat menambahkan karakter dan gaya di ruangannya. Produk ini menawarkan warna-warna eksklusif yang kian memperkuat kesan megahnya.

Produk terbaru ini dilengkapi dengan fitur yang tak jauh berbeda dengan pendahulunya. Tapi, performanya sudah ditingkatkan. LCD ini memiliki fitur Bravia engine 2, intelligent picture, dan MPEG noise reduction yang berfungsi untuk menghasilkan gambar seperti asli dari sumber standar.

Bravia engine 2 tersebut merupakan jantung dari televisi LCD terbaru ini. Peranti ini merupakan mesin peningkat kualitas gambar full digital yang bekerja dengan meningkatkan algoritma canggih. Fungsinya adalah agar dapat menampilkan gambar yang lebih hidup, lebih cerah, namun tetap terlihat seindah aslinya.

Untuk memuaskan para pencinta film di rumah dengan pengalaman dynamic home theatre audio yang lebih menyeluruh, Bravia series baru ini juga telah dilengkapi dengan S-force front surround system. Fitur ini menghadirkan virtual surround sound yang menakjubkan dengan hanya menggunakan 2 speaker televisi built-in.

Selain itu Bravia Series masih dilengkapi dengan fitur unik lainnya. Teknologi live colour creation yang terdapat pada beberapa varian Bravia Series ini misalnya sanggup mereproduksi warna-warna natural dan cerah dengan tone yang lebih akurat untuk mendapatkan pengalaman menonton yang lebih realistis.

Selain itu masih ada kemudahan berupa koneksi dengan home theatre Sony dengan menggunakan Bravia Theatre Sync. Cara kerjanya adalah dengan mengatur pusat kontrol hanya dengan sekali tekan untuk memainkan, mengatur setting dan mematikan home theatre. Melalui kemampuan mengontrol HDMI (High Definition Multimedia Interface) pengendalian akan lebih mudah tanpa menggunakan banyak remote control dan tanpa harus meninggalkan kenyamanan sofa.

1 comment:

Anonymous said...

not bad.