Thursday, September 25, 2008

Mazda BT 50, Sempurna di permukaan tidak rata

Mazda BT-50 dikenal sebagai mobil yang mendapatkan reputasi sebagai mitra bisnis yang kuat dan dapat diandalkan oleh konsumen fleet. Mazda BT-50 adalah kendaraan yang berperan penting bagi Mazda. Untuk keseluruhan model, Mazda BT-50 dilengkapi dengan mesin disel MZ-DE 2.L Turbo (WLT) dengan turbo intercooler.

Tipe yang menonjol pada grup ini adalah Double Cabin 4x2 Hi Rider. Walaupun merupakan tipe 4x2, tipe ini memiliki ground clearance sebesar 207 mm, sama dengan tipe 4x4, yang merupakan syarat mutlak ketika mengemudi pada permukaan yang tidak rata.

Ditilik dari fitur dan triming, tipe 4x2 dan 4x4 Regular Cabin tersedia dalam tiga grade: tipe basic, medium, dan tipe chassis. Tipe 4x4 Double Cabin tersedia dalam tiga grade: basic, medium, dan high. Beragam grade ini diperkenalkan untuk memenuhi permintaan konsumen yang juga beragam.

Menyadari akan pentingnya keamanan, seluruh Mazda BT-50 (termasuk model Freestyle Cab) dibangun dengan kerangka berbentuk tangga (ladder frame) yang kokoh, yang juga dilengkapi oleh struktur Triple-H dan pintu impact bars built in. Untuk memaksimalkan pandangan pengemudi, Mazda BT-50 juga dilengkapi dengan kaca pintu yang lebar, dengan tinggi hip-point yang optimal untuk menambahkan keamanan.

Mazda BT-50 juga dilengkapi dengan rem berperforma tinggi, dan beberapa tipe tertentu juga dilengkapi dengan teknologi advanced vehicle control, termasuk 4 wheel antilock braking system (4W-ABS), dengan electronic brake distribution (EBD) dan Load Sensing Proportioning Valve, untuk menjamin kekuatan rem, baik dalam kondisi jalan yang licin dan beban yang beragam.

Beberapa tipe Mazda BT-50 (double Cab High Grade) juga dilengkapi dengan airbags untuk pengemudi dan penumpang, dan front seatbelt pretensioners dan load limiters. Selain model baru yang diperkenalkan untuk memeriahkan lineup ini, eksterior Mazda BT-50 juga semakin disempurnakan. Perubahan ini dilakukan untuk memperbarui style dan meningkatkan performa Mazda BT-50 yang aerodinamik.

Untuk melayani konsumen fleetnya, dealership Mazda menghadirkan pelayanan tambahan, seperti layanan satelit suku cadang, fasilitas body repair,dan Mazda Care mobile service yang baru saja diluncurkan untuk kenyamanan konsumen. Harga Mazda BT-50 berkisar di antara Rp126.500.000– Rp279.500.000 (on the road, Jakarta).

No comments: