Sunday, September 21, 2008

Panasonic VIERA , Ciptakan gambar yang halus

Kenyamanan biasanya menjadi salah satu indikator yang digunakan oleh para konsumen dalam memilih televisi. Pengalaman menonton seperti melihat gambar asli tentunya tidak bisa terlepas dari teknologi televisi tersebut.

Nah untuk urusan yang satu ini Anda bisa mempercayakannya pada Panasonic VIERA TH-42PY800H. Televisi ini dilengkapi Lebih dari 900 resolusi gambar bergerak dengan 480Hz Sub-field Drive (Intelgensi frame buatan) Dengan sinyal input video 50Hz, 480Hz Sub-field Drive dapat mencapai resolusi tinggi gambar bergerak bahkan pada adegan dengan pergerakan cepat.

Fungsi ini membuat frame baru dengan mengkalkulasi kecepatan dan arah dari pergerakan dan menghasilkan transisi antar frame lebih alami, untuk kelancaran pergerakan gambar pada resolusi tinggi Selain itu Viera juga memiliki tingkat Kontras Tinggi 1,000,000:1 (umumnya 30,000 : 1).

Sistem Real Black Drive terbaru (a pre-discharge suppression system) dan proses penyempurnaan produksi panel dikombinasikan untuk mereproduksi hitam sempurna dengan kontras yang hebat. Alat ini secara akurat menghasilkan setiap adegan dengan keseimbangan halus antara sinar dan bayangan.

Sementara itu, Gradiasi yang dimilikinya setara 5,120 tingkatan. Tingkatan penuh setara 5,120 gradiasi dengan lembut ditampilkan pada setiap gambar. Performa gradiasi yang hebat secara akurat menggambarkan akan bayangan terkecil dari warna matahari terbenam.

Tidak ketinggalan Jaringan pintar dengan Viera Linkdan slot kartu SD (Jpeg). Viera Link memungkinkan terhubungnya beberapa pengoperasian peralatan AV hanya dengan menggunakan remote kontrol Viera, dengan cukup menghubungkan peralatan tersebut pada kabel HDMI lainnya.

Slot kartu SD menghasilkan pengalaman baru melihat foto baru. Anda cukup memasukkan kartu memory SD untuk menampilkannya ke layar besar. Foto-foto yang ditampilkan begitu menyenangkan saat Aanda melihatnya melalui layar lebar HDTV 1920 x 1080-piksel berdefinisi tinggi bersama teman dan keluarga Anda.

BBE® ViVA HD3D Sound Viera yang terdapat dalam televisi ini dapat digunakan dengan BBE ViVA HD3D Sound yang menghasilkan latar suara 3 dimensi Desain profil-tipis (Kedalaman 78.5mm:tidak termasuk bagian menonjol) Sisinya melengkung alami hingga bagian belakang, mmbuat unit terlihat lebih ramping dari sesungguhnya.

No comments: