Saturday, October 04, 2008

Philips GC3388, Paham karakter pakaian

Belakangan ini konsumen dihadapkan pada tren setrika dengan gaya yang itu-itu saja. Boleh dibilang inovasi di bidang produk setrika tersebut memang tidak begitu berjalan dengan lancar sehingga setrika yang ada di pasaran saat ini juga cenderung memiliki corak yang sama.

Namun jika anda membidik setrika terbaru yang dikeluarkan oleh Philips, kemungkinan persepsi anda tersebut akan berubah drastis. Pasalnya pabrikan yang terkenal dengan produk lampunya ini melakukan inovasi yang tidak biasa.

Bebebrapa waktu lalu Philips telah meluncurkan setrika uap terbaru yang fashionable di pasar Indonesia, yaitu GC3388. Setrika uap spesial yang merupakan edisi terbatas ini memfokuskan pada desain dan hasil akhir berdasarkan tren fashion saat ini.

Setrika yang agak berbeda dengan yang lainnya ini digambarkan sebagai sesuatu yang tajam, menyatukan warna, berpola, berbentuk dramatis, mengandung campuran material dan penuh dengan warna merah.

Dengan adanya produk ini maka anda tidak perlu lagi khawatir jika anda memiliki aneka busana dari merek global yang terkenal. Pasalnya produk ini memiliki sejumlah keunggulan dalam memberikan treatment terhadap busana yang akan digarap.

Tren ini misalnya saja ditunjukkan dalam koleksi-koleksi fashion dari Prada, Issey Miyake, Roberto Cavalli, dan yang lainnya. Semua karakteristik tersebut memberikan inspirasi pada desain eksklusif setrika uap Philips GC3388 tersebut.

Setrika ini tidak hanya fokus pada desain semata. Setrika uap tersebut juga dilengkapi dengan tiga hal untuk mendapatkan hasil yang cepat dan mudah agar anda terlihat rapi setiap hari.

Setrika uap Philips ini memberikan kenyamanan esktra bagi busana-busana anda berkat lubang pengisian tabung air yang besar, kabel yang ekstra panjang dan indikator level air dalam tabung. Selain itu, produk ini juga memberikan desain fashionable yang menjadikan produk ini begitu unik serta menyenangkan dan mudah untuk digunakan. Dengan kata lain, setrika ini bisa memahami karakter baju anda.

Selain tiga cara mendapatkan hasil yang lebih cepat dan lebih mudah tersebut, setrika ini juga dilengkapi dengan SteamGlide soleplate yang memberikan daya penguapan kuat dan daya gerak leluasa, yang akan membantu anda terlihat rapi setiap hari.

No comments: