Thursday, September 16, 2010

Canaan Online, Jelajahi dunia fantasi

Canaan Online merupakan game online berbasis web yang dikeluarkan publisher game online ternama di Indonesia, Prodigy. Game ini bisa dimainkan di internet, tanpa harus men-download. Permainannya juga cukup unik. Sebab, gamers bisa bertualang layaknya bermain game jenis MMORPG pada umumnya. Cukup menantang dan dikelilingi dunia fantasi.

Game tersebut merupakan karya studio asal Taiwan, XPEC, dan playOMG sebagai pemegang hak publikasi. Tidak butuh waktu lama orang tertarik dengan game ini. Sebab, publisher asal Amerika, Gptto pun ikut terjun memasarkan game online yang unik dan lucu ini. Apa yang membuat game ini begitu menarik?

Salah satu aspek yang bisa dibanggakan adalah ceritanya yang penuh fantasi. Game ini menggunakan seting dunia yang penuh fantasi. Konon, para penghuninya telah meninggalkan dunia. Mereka yang sudah wafat, melewati sebuah gerbang ajaib yang disebut Sacred Gate atau surga baru.

Setelah bertahun-tahun lamanya melewati berbagai konflik umat manusia, semua penduduknya pun benar-benar berharap bisa kembali lagi ke dunia mereka yang lama (bumi) dan memulai lagi peradaban mereka dari nol. Apakah mereka bisa berhasil?

Nah, dalam game RPG web-based ini, gamers bisa membuat berbagai karakter. Total ada empat karakter yang bisa dipilih, yakni, Warrior, Priest, Mage ataupun Ranger. Tampilannya mirip dengan tipe game RPG pada umumnya.

Gamers juga bisa mengatur penampilan semua karakter yang dipilih. Meski begitu, pilihannya tentu saja tidak terlalu detil, layaknya game MMORPG yang bukan web-based. Selama permainan, gamers akan bertemu dengan banyak sekali monster yang bisa dilawan. Pemain juga bisa menjelajahi berbagai dungeon yang tersedia dalam game ini.

Banyak tawaran unik dalam game ini. Walau hanya game web-based, namun game ini bisa menyajikan fitur yang tidak jauh berbeda dari game-game RPG lainnya. Gamers bisa berinteraksi dengan para gamer lainnnya, baik sebagai tim maupun lawan. Bisa juga, menjalankan misi yang diberikan oleh game ini, bertarung melawan musuh dan gamers bisa menikah ataupun bercerai.

6 comments:

Full Tutorial said...

Bagus gak gamenya???

Oya tnk y dah kunjungi blogku.....

LordsWM said...

Bayar gak???
Titip link ya....
http://www.onestop-tech.blogspot.com/

LordsWM said...

Wah salah tulis....
http://ymgames-online.blogspot.com

One Stop-Tech said...

thanks bwt kunjungannya kang. Dicoba dulu baru tahu.hehe...

One Stop-Tech said...

linknya sudah tersimpan dengan aman gan

LordsWM said...

Wah kok game nya lagi perbakan ya????gk bisa tau nih.....