Tuesday, September 14, 2010

HP Deskjet 1050 & 2050, eknomis untuk rumah tangga

Pabrikan Hewlett-Packard (HP) meluncurkan seri printer All-in-One HP Deskjet 1050 & 2050 yang menawarkan hasil cetak berkualitas tinggi dengan harga printer maupun kartrid sangat terjangkau. Printer ini merupakan seri yang paling murah dibanding dengan seri-seri sebelumnya.

"Seri printer Deskjet All-in-One terbaru ini menjadi solusi tepat bagi pelanggan yang selama ini memimpikan kehadiran printer multi fungsi andal plus tinta original berharga terjangkau yang mampu mencetak, mengkopi, maupun memindai dengan kualitas memuaskan," Market Depelovment Manager After Market Ink Supplies Imaging and Printing Group HP Indonesia Adrian Lesmono.

Kedua printer terbaru tersebut menawarkan pengalaman mencetak handal dan berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. Hal itu diprediksi bakal menjadi penerus tradisi HP yang tahun ini kembali meraih gelar terbaik dalam Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2010 sekaligus mempertahankan posisinya selama 5 tahun berturut-turut dan berhak menerima Platinum Award.

"HP sebagai pemimpin industri cetak dunia terus menjadi yang terdepan dalam menghadirkan teknologi dan inovasi yang mampu berperan sebagai solusi bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan cetaknya secara efisien, kreatif dan berkualitas," ujar dia.

HP Deskjet 1050 dan 2050 All-in-One hadir dalam desain yang kompak dan andal, serta mudah dalam penggunaan maupun perawatan dengan instalasi yang mudah dan cepat. Deskjet All-in-One terbaru ini dapat mulai bekerja dalam hitungan detik sejak dinyalakan.

Printer ini dikemas dengan menggunakan bahan yang 99% dapat didaur ulang dan dapat dipergunakan kembali. Konsumsi listriknya juga sangat rendak yakni hanya 9 watt dalam mode aktif, 2,3 watt pada standby, 1,2 watt pada sleep, dan 0,3 watt saat dimatikan, menjadikan Deskjet terbaru ini pilihan ramah lingkungan.

Dengan HP Deskjet 1050 dan 2050 All-in-One, kini konsumen dapat memiliki printer All-in-One dengan harga terjangkau dan mudah dioperasikan tanpa khawatir dengan biaya pembelian tinta. Adrian menegaskan dengan harga terjangkau dan kemudahan penggunaan yang ditawarkan seri printer terbaru ini menjadi sahabat istimewa bagi seluruh keluarga.

"Mengganti tinta dengan kartrid asli tidak lagi sulit, bahkan anak-anak pun kini dapat menikmati kegiatan mengerjakan tugas sekolah atau bereksperimen kreatif mencetak foto, membuat foto kopi, ataupun scan," ujarnya.

Kartrid tinta HP 802 yang terdapat dalam HP Deskjet 1050 dan 2050 All-in-One didukung oleh beberapa pilihan tinta HP Original berkualitas dengan harga paling terjangkau, yaitu kartrid Original HP 802 warna hitam dan kartrid Original HP 802 tiga-warna, yang masing-masing tersedia dalam ukuran small dan standard.

Kartrid tinta tersebut mampu menghasilkan teks berkualitas setara laser dan mencetak gambar berwarna dengan kualitas foto. HP juga merekomendasikan HP Bright White Inkjet paper, HP All-in-One Printing paper dan HP Printing paper yang dilengkapi teknologi ColorLok - untuk hasil optimal dengan teknologi cetak yang baru.

HP Everyday Photo paper dianjurkan untuk pencetakan foto sehari-hari, sementara HP Advanced Photo paper menghasilkan cetakan foto sekualitas lab yang kering seketika, dan tahan air/gosok.

Printer HP 2050 dilempar ke pasar Jogja dengan harga Rp719 ribu. Sedangkan printer HP seri 1050 dihargai Rp639 ribu. Sementara tinta orginial HP 802 dilempar ke pasar dengan harga Rp68 ribu (black) dan Rp108 ribu (berwarna).

Kedua produk printer ini hanya dipasarkan untuk pasar Indoensia, China, dan India. HP 1050 dan 2050 hadir dalam desain yang kompak dan andal serta mudah dalam penggunaan dan perawatan. Dengan instalasi yang mudah dan cepat, printer ini dapat mulai bekerja dalam hitungan detik sejak dinyalakan.

Seri printer ini menjadi solusi tepat bagi pelanggan yang selama ini memimpikan kehadiran printer multifungsi. Kehadiran duo printer ini juga ditambah dengan jaminan layanan purna jual yang telah menyebar di hampir semua kota penting di Indonesia.

HP merupakan perusahaan teknologi terbesar di dunia, menyederhanakan pengalaman konsumen dan bisnis berteknologi melalui rangkaian portfolio cetak, komputasi personal, perangkat lunak, jasa dan infrastruktur IT.

No comments: