Wednesday, November 17, 2010

Advan Soulmate Core i3 Series, faster & smarter

Chip.co.id
Advan telah meluncurkan notebook dengan procesor terbaru core i3 persembahan dari intel yaitu Soulmate G4i-35132.

Notebook ini sangat cocok untuk anda yang memerlukan kinerja faster and smarter. PT  Intech Surya Abadi selaku pemegang merek dagang ”Advan” dalam rilisnya menyebutkan, peluncuran pertama kali seri Soulmate G4i-35132 dilakukan pada ajang Festival Komputer Indonesia 2010.

Produk ini memiliki kemampuan lebih cepat dalam program multi aplikasi serta di lengkapi dengan memory 1 GB DDR3 dan HDD 320 GB SATA, wifi, webcam, built in speaker dan layar LCD 14” LED wide screen yang menghasilkan tampilan gambar lebih jernih, terang dan tajam.

Selain itu, dilengkapi pula dengan Slot HDMI (High Definition Multimedia Interface) yang mempermudah koneksi digital gambar dan suara seperti proyektor. DVD pada produk ini dapat membantu mengabadikan moment berharga dalam bentuk CD/DVD juga memungkinkan untuk menikmati hiburan multimedia film dan lagu.

Soulmate juga di lengkapi dengan bettery 6 cell yang mampu bertahan sampai dengan 3-4jam. Advan juga meluncurkan varian terbaru, G4i-35132S dengan varian warna Black, Blue, Purple, dan Red. Produk ini bisa diperoleh dengan harga Rp. 4.499.000.

No comments: