Wednesday, November 17, 2010

Call of Duty, adu akurasi 10 senjata

Guardian.co.id
Anda hanya beberapa jam untuk mempelajari game ini. Anda tidak perlu memukul server multiplayer karena sekarang Anda sudah bisa mendapatkan gambaran tentang apa yang harus diwaspadai.

Games ini menggunakan peluru- peluru berkaliber tinggi. Senjata-senjata yang tersedia memang lebih berbahaya tetapi juga diimbangi dengan ketidakuratan yang cukup tinggi dan cukup lambat pula. Senjata yang memiliki amunisi kaliber rendah, biasanya lebih akurat, tetapi kurang mematikan. Aturan permainan didesain secara umum tetapi tidak keras dan cepat.

Anda tidak ingin sengaja membuat senjata over-powered, dan itu sulit ketika Anda sudah punya 40 senjata dalam permainan, tapi mereka semua termasuk dalam rentang tertentu. Sebelum terlibat dalam setiap pertarungan multiplayer, Anda bisa melengkapi diri dengan berbagai barang persenjataan yang bermanfaat.

Senapan serbu Heckler & Koch G11.  Ini adalah senjata rahasia sehingga untuk mendapatkannya, Anda perlu membeli semua senapan serbu lainnya. Senjata itu layak dilihat karena spektakuler dalam mematikan musuh.


Peluncur geranat "Danau Cina". Dikembangkan secara khusus untuk pasukan angkatan laun AS dan disebarkan selama perang Vietnam, merupakan senjata brutal dengan mekanisme menembak yang tertunda.

Anda tidak bisa benar-benar menggunakannya secara efektif sebagai senjata serba ofensif. Ini sangat baik untuk menembak tepat sasaran, meledakkan mobil dengan, tapi Anda hanya mempunyai dua amunisi untuk menembak lawan.

Senapan HS-10. Merupakan senjata khusus, sehingga Anda harus membeli semua senapan untuk membukanya. Senapan ini mempunyai prinsip desain inti yang memiliki shell 12 gauge dengan laras panjang.  Ini adalah senapan dalam permainan yang bisa digunakan pada saat yang bersamaan. Senjata ini kuat, tapi hanya mempunyai empat tembakan dan gerakannya lambat untuk kembali.

Senapan sniper PSG1. Merupakan senapan sniper merek baru untuk seri COD. Senapan ini memiliki ruang lingkup variabel zoom, yang memungkinkan Anda melakukan tiga kali tingkat pembesaran untuk sasaran yang tepat.

Senapan Stoner 63. Merupakan senjata yang masuk dalam kategori menembak sangat cepat, juga sebagai senapan serbu. Anda tidak bisa benar-benar mengklasifikasikan senjatanya lagi seperti peluncur granat Danau Cina. Stoner 63 digunakan dalam jumlah terbatas oleh US Navy SEAL di Vietnam.

Kamera spike. Cukup tempatkan kamera ini dimana saja di peta, aktifkan, dan map mini di sudut layar digantikan oleh sebuah gambar yang menampilkan rekaman video langsung dari mata-mata elektronik Anda. Kemana pun Anda lihat, kamera akan selalu fokus. Jadi Anda bisa membenamkannya ketika Anda menatap lurus ke atas dan gambar itu akan memberikan umpan balik.

Jammer. Kotak yang berguna ini dapat ditempatkan dimanapun dalam lingkungan game, ketika musuh berada dalam radius perangkat dan merebut radar mereka. Anda perlu melompat pada beberapa mainframe komputer  dalam ruang kontrol dan  kemudian melompat melintasi platform atas.

Sensor gerak. Tanam sensor ini dimana saja dan jika musuh berada dalam radius jangkauan, mereka akan muncul sebagai titik merah pada peta-mini, sama seperti ketika sebuah pesawat mata-mata pergi overhead.  Dengan kamera spike Anda dapat melihat orang dan mengetahui jumlah mereka, petunjuk apa yang ditandai.

Umpan granat. Ini adalah granat yang taktis. Sekali dilemparkan ke suatu daerah, geranat itu akan melompat dan membuat suara tembakan untuk membanjiri musuh Anda dalam pertarungan yang besar.

Games ini terinspirasi oleh perangkat nyata yang dipelajari dari Mayor John Plaster, serdadu yang terlibat dalam operasi SOG selama Vietnam.  Idenya adalah Anda melempar satu geranat ke lokasi yang terbuka, dan ketika titik merah mulai muncul pada peta-mini musuh Anda, maka akan terjadi pertempuran besar.

No comments: