Monday, November 15, 2010

Handroid Pad CSL MI700, telepon plus router

CSL Blueberry menghadirkan Handroid Pad CSL MI700, tablet telepon yang juga berfungsi sebagai ponsel pintar android, net book, tablet PC, dan router.

Perangkat canggih ini dibundling dengan kartu perdana Tri Internetan sepuasnya dengan bandrol Rp 3.999.000 yang memberikan manfaat gratis internetan sepuasnya selama 6 bulan. Paket ini tersedia di 26 3Store di seluruh Indonesia, gerai resmi CSL dan toko telepon/IT di Indonesia.

“Pasar aplikasi android market menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan.Tim android developer menyatakan telah menembus angka 100.000 aplikasi. Kami ingin menghadirkan solusi telematika yang terintegrasi dalam satu perangkat, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat Indonesia,” ujar GM Sales & Marketing CSL Blueberry, Edmundus Leonard dalam rilisnya yang diterima Onestop-tech.


Suresh Reddy Chief Commercial Officer Tri menyambut baik kerja sama Tri dengan CSL Blueberry yang memadukan layanan data Tri dengan tablet telepon berteknologi tinggi dari CSL Blueberry.

Tablet yang berukuran tujuh inci, merupakan tablet berbasis chipset Qualcomm USA dengann prosesor Qualcomm MSM7227 dan didukung oleh sistem operasi Android 2.2. Selain itu, CSL Blueberry melengkapi MI700 dengan fitur untuk telepon, dan fungsi Router untuk sharing wifi.

MI700 memberi kepuasan bagi pecinta Android dengan memberikan aplikasi gratis Android market yang tersedia plus akses internet 1 GB per bulan selama 6 bulan dari Tri. Dengan gratis data ini, customer dapat melakukan bermacam ativitas mulai dari donwload,akses jejaring sosial hingga browsing. 

Handroid Pad CSL MI700 yang memiliki empat widget, ini menggunakan screen capasitive touch screen yang sensitif. Menariknya, aplikasi tidak hanya untuk menulis teks aksara atau angka, tetapi juga bisa memasukkan dokumen dalam bentuk gambar atau suara.

Selama tiga tahun beroperasi, Tri telah m menjangkau wilayah-wilayah penting di 23 provinsi dan lebih dari 3000 kecamatan di Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi . Jaringan Tri akan menjangkau Pontianak dalam waktu dekat.

No comments: