Monday, November 15, 2010

WWE Smackdown Vs Raw 2011, Banting atau dilempar keluar

ipod-accessories-review.com
WWE Smackdown Vs Raw 2011 telah datang memenuhi gerai ritel dan menyapa kembali para fansnya. Penggila games ini memiliki cukup waktu untuk mempelajari perbedaan dari seri pendahulunya.

Animasi diberi sentuhan lebih rinci, daftar jenis pencocokan mungkin telah tumbuh dan mungkin ada satu atau dua mode baru, tapi pada dasarnya, judul WWE banyak tumpang tindih. Games ini memunculkan ide pilihan apakah harus membangun kembali gulat mesin atau memutuskan itu sebaik mungkin, dan hanya menawarkan daftar ulang cepat.

Namun, dalam konten tambahan dimasukkan ke WWE Smackdown Vs Raw 2011 yang mungkin sangat tidak layak. Antarmuka jauh lebih ramping dan diarahkan untuk mendapatkan pemain baru ke dalam tindakan secepat mungkin, tanpa terlalu banyak berhenti untuk mengetahui kontrolnya.

Untuk tujuan ini, lemah dan kuatnya aksi gulat, tergantung pada kondisi pemain lawan dan hampir setiap gerakan bisa cepat diatasi, yang pada gilirannya menjaga pemain pada kaki mereka. Jauh dari lingkaran action, WWE Smackdown Vs Raw 2011 menawarkan sejumlah pilihan penyesuaian yang luar biasa.

Mode The Road To WrestleMania mungkin menjadi bagian yang paling memuaskan dari permainan. Pemain memilih pegulat dan kemudian harus bekerja dengan cara mereka.  Alur cerita yang terkandung dalam mode sebagian besar tidak menarik dan pilihan pegulat sepertinya agak aneh.

Ada juga opsi Vs The Undertaker dimana pemain mendapatkan kesempatan untuk mengakhiri rekor tak terkalahkan status Man's undefeated di Wrestlemania. Tindakan dalam mode ini dibagi antara Backstage yang bertindak sebagai pusat di mana pemain dapat naik level kemampuan, berbicara dengan karakter lain dan melihat bagian cerita terungkap.

Daerah Backstage sayangnya cukup mengerikan. Pemain menemukan diri mereka menavigasi serangkaian koridor menarik dengan kamera yang disematkan terlalu dekat. Dalam contoh dimana mereka lari ke superstar lain, mereka baik akan diberi tahu untuk tersesat atau harus duduk.

Mereka bisa memulai bertarung di lingkungan Backstage, tapi poin pengalaman yang mereka peroleh untuk melakukannya, tidak benar-benar membuatnya bernilai.  Setidaknya, selama perkelahian pemain tidak akan menyaksikan beberapa hal yang paling mengerikan.

Mode Universe WWE, yang bekerja seperti kombinasi dan pameran mode karir, jauh lebih menarik.  Universe pada dasarnya merupakan monitor pemain yang digunakan untuk membuat kartu acara, persaingan dan alur cerita. Semakin banyak pemain yang terlibat, modus ini semakin mengasyikkan

Ini juga dibantu oleh kenyataan bahwa pemain memiliki tingkat kontrol yang lebih besar pada arah proses daripada yang mereka lakukan dalam mode Wrestlemania Road. Ada juga mode online dimana perubahan terbesar adalah meningkatnya jumlah partisipan di Royal Rumble menjadi dua belas.

Meskipun ada banyak kesenangan yang bisa didapat ketika mengambil bagian dalam perkelahian besar dengan sekelompok teman-teman, masuk ke ring untuk mulai dengan menderita dari masalah konektivitas, bisa menjadi masalah besar terutama jika Anda dilempar keluar.  Isu-isu ini juga membuat jalan mereka ke dalam jenis pencocokan lain dan dapat mempengaruhi peringkat online pemain.

Dengan mengkesampingkan keluhan tentang bug online dan jalan untuk mode WrestleMania, WWE Smackdown Vs Raw 2011 menawarkan pemain banyak konten. Kekayaan pilihan kreatif yang terbuka bagi mereka dikombinasikan dengan mode Universe yang bisa melihat fans suplexing membanting lawan dengan baik.

No comments: