Tuesday, September 30, 2008

Acker DVD Ripper, Empat kali lebih cepat dari software biasa

Kualitas gambar yang dihasilkan oleh DVD memang cukup memuaskan. Namun dengan makin berkembangnya teknologi, DVD tidak lagi menjadi satu-satunya media yang menghasilkan gambar yang sempurna.

Sayangnya, format penyimpanan data audio dan video tidak semuanya sama. Namun Anda tidak usah khawatir karena sekarang sudah ada sowftware Acker DVD Ripper yang siap membantu Anda.

Acker DVD Ripper ini sangat kuat, dengan konsep satu untuk semua yang bisa membantu Anda untuk mengubah format DVD Anda ke dalam berbagai format audio dan video semisal MP4, MPEG, MPEG4, MP4 AVC, WMV, AVI, DivX, Xvid, Mov, iPod Video MP4, PSP movie MP4, Zune Movie MP4, Zune MP4 AVC, 3GP, MP3, MP2, WAV, M4A, AAC, AC3, OGG dan lain-lain.

DVD Ripper ini juga tidak hanya dilengkapi dengan fitur DVD Ripper dan DVD Audio Ripper saja, tapi juga beberapa fitur lain yakni mengubah format DVD ke iPod maupun dari DVD ke Zune Converter. Sejauh ini belum ada software yang didukung format audio dan video yang sesempurna Acker ini.

Versi evaluasi dari perangkat lunak ini ternyata hanya memperbolehkan pengguna melakukan ripping pada 2 menit pertama saja dari media DVD yang dijadikan sebagai sumber. Tentu saja bagi sebagian pengguna waktu 2 menit terlalu pendek, terutama bila dibandingkan perangkat lunak lain sejenis yang juga menerapkan versi evaluasi dan dapat melakukan ripping dengan waktu lebih lama.

Produk Acker ini mampu bekerja 4 kali lebih cepat dari software lain yang sejenis dengan dukungan daya simpan yang lebih besar. Selain itu, kualitas video dan gambar yang dihasilkan juga sangat bagus. Sofware ini dibandrol dengaan harga sekitar Rp300.000

No comments: