Wednesday, September 24, 2008

Electrolux EDI96150W, Pakaian tetap halus

Jika Anda membutuhkan mesin cuci yang mampu memberi perlindungan total pada pakaian Anda, berarti ada baiknya Anda mempertimbangkan Electrolux EDI96150W. Produk ini merupakan solusi pencucian terlengkap yang tidak hanya menghemat waktu dan tenaga anda.

Peranti ini juga berfungsi sebagai mesin pengering menghilangkan kebutuhan Anda akan tiang jemuran dan membuat rumah anda tidak lagi terilihat berantakan Mesin cuci ini juga mengklaim dirinya sebagai satu-satunya mesin pengering yang juga menyetrika

Anda tidak perlu khawatir jika Anda memiliki pakaian kotor yang cukup banyak. Electrolux EDI96150W memberi jaminan bagi Anda untuk mendapatkan hasil cucian yang luar biasa. Produk ini dilengkapi dengan teknologi Reverse Tumbling yang menerapkan pola aksi pengeringan yang berlansung dalam 2 arah. Keberadaan teknologi ini akan melembutkan serat yang kasar, membuat kain terasa lebih halus dan nyaman.

Selain itu, produk ini juga menaruh perhatian pada perawatan kain yang akan Anda cuci. Permasalahnnya tidak semua mesin cuci yang ada saat ini memperhatikan faktor tersebut sehingga seringkali pakaian yang dicuci dengan mesin cuci cepat rusak.

Proses pencucian yang dilakukan oleh mesin cuci ini adalah melalui mekanisme penggulingan dingin dan temperatur yang rendah. Dengan demikian dipastikan pakaian yang dimasukkan ke dalam mesin cuci akan tetap terlindungi dari kerusakan dengan tetap mempertahankan kehalusan pakaian Anda. Selain itu masih ada fungsi anti kusut yang menghembuskan udara dingin ke pakaian, sehingga tidak banyak dibutuhkan penyetrikaan.

Yang membuat produk ini terlihat unggul dari produk sejenis adalah berkat keberadaan sensor electronik yang pintar. Sensor ini secara otomatis akan beradaptasi dengan waktu pengeringan sehingga pakaian tidak akan rusak dari pengeringan yang terlalu berlebihan ataupun kekurangan waktu pengeringan. Produk ini tentunya sesuai untuk anda yang masih sendiri atau keluarga yang mencari mesin yang mampu bekerja keras namun dengan harga yang hemat.

Bentuknya cukup mungil namun memiliki kapasitas yang cukup besar. Dimensi Electrolux EDI96150W ini adalah 600x580x850 mm. Mesin cuci ini juga tidak boros karena hanya mengKonsumsi Listrik sebesar 3700 watt. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp11 juta.

No comments: