Wednesday, September 24, 2008

Panasonic LX97GCCS, Untuk individu aktif

Kadang, saat pekerjaan sedang menumpuk, atau juga ketika situasi lalu lintas sedang padat merayap, pastinya dalam pikiran Anda terlintas keinginan untuk menikmati suatu hiburan. Namun sayangnya, untuk mendapatkan hiburan tertentu seperti film-film terbaru, Anda harus berpikir dua kali karena tidak semua tempat ada fasilitasnya.

Dalam kondisi seperti itu, tersedianya media hiburan yang bisa dibawa kemana saja sepertinya menjadi kebutuhan mutlak. Tentunya, Anda bisa melupakan sejenak rasa jenuh yang menyerang berkat adanya media hiburan yang sedia setiap saat baik saat terjebak macet ataupun saat jenuh di kantor.

Panasonic, sebagai salah satu pabrikan barang-barang elektronik terkemuka mencoba untuk menciptakan sebuah terobosan baru di bidang teknologi audio visual. Pabrikan yang berasal dari Jepang ini menciptakan suatu media hiburan portabel dalam wujud DVD Player Portable-LX97GCCS.

Sesuai dengan namanya, DVD Player yang satu ini sangat praktis dan mudah untuk dibawa kemana saja. Dipastikan produk ini memang diperuntukkan bagi individu aktif yang memiliki aktivitas padat. Sepintas, DVD Player Portabel ini bentuknya seperti personal computer (PC).

Anda tidak membutuhkan tempat yang lapang untuk menikmati sajian dari LX97GCCS. Bentuknya yang mungil memungkinkan Anda untuk meletakkannya di mana saja. Uniknya, Anda juga bisa lebih bisa memandang tampilan layar LCD 9 inci yang berbentuk diagonal tersebut.

Selain itu, peranti ini juga dilengkapi dengan braket headrest. Tentunya hal ini akan membantu Anda untuk merasakan kenyamanan film-film baru misalnya saja keluaran Hollywood. DVD Player mungil ini juga dilengkapi dengan Multi Playback dan kesesuaian Kartu Memory SD.

Meski portabel, nyatanya Anda memiliki waktu yang cukup banyak untuk menyaksikan setiap film yang ditampilkan. Player ini memiliki masa aktif selama satu jam sejak diisi baterainya. Jika Anda sedang tidak terhubung dengan koneksi listrik, Anda tidak perlu khawatir karena And bisa mengisi ulang sejam sebelumnya. Untuk menjaga kenyamanan Anda dalam menonton, DVD Player ini juga dulengkapi dengan fitur pengurang gangguang digital MPEG.

No comments: