Saturday, September 20, 2008

Electrolux ETB2603PA, Sajian istimewa ala pasar

Fleksibiltas kulkas menjadi salah satu incaran para konsumen. Bagaimana tidak, para konsumen membutuhkan media penyimpanan makanan yang bisa memberikan solusi yang mengatasi persoalan mereka yakni soal kualitas kulkas dan juga kelebihan lainnya.

Nah bicara soal fleksibilitas, kulkas Electrolux ETB2603PA layak untuk dipertimbangkan. Pasalnya kulkas ini memiliki kompartemen tengah yang berfungsi untuk mengatur suhu. Anda akan mendapatkan ruang tambahan untuk es dan makanan pesta.

Kompartemen tengah tersebut juga berfungsi untuk menjaga bau pada makanan seperti es krim vanila terpisah dari bau yang kuat seperti ikan beku dan kari. Untuk memanfaatkan fitur tersebut, Anda cukup mengatur suhu ke 'chiller' dan hasilnya makanan laut dan daging yang Anda simpan tetap segar tanpa harus dibekukan.

Solusi lainnya, Anda juga bisa menggunakan menu 'crisper' sehingga Anda akan mendapatkan ruang ekstras untuk menyimpn sayuran agar segar lebih lama tanpa rusak akibat membeku. Fitur lainnya yang juga sangat berperan adalah humidity controlled crispers.

Fitur ini berfungsi untuk memperlambat kelayuan sayuran dan menjaga buah-buahan tetap matang dan renyah. Sebuah alarm pintu dan freezer bebas bunga es yang tersedia dalam kulkas ini berfungsi untuk menjaga temperatur ideal untuk kesegaran ala pasar.

Lemari es Electrolux ETB2603PA juga dilengkapi dengan deo fresh aktif. Fitur ini berfungsi sebagai sistem dodoriser ganda yang menarik dan menyerap bau yang tidak sedap serta wadah pengontrol bau tak sedap.

Deo fresh ini sekaligus juga memiliki kelebihan dalam mencegah terjadinya percampuran bau antara makanan yang satu dengan yang lain. Dengan demikian Anda dapat menikmati kesegaran makanan dari pasar lebih lama lagi.

Filtrasi pada kulkas ini yang dilengkapi dengan sistem pendingin multi aliran udara yang mendorong udara secara konstan melewati seluruh lemari es dan freezer. Dampak yang ditimbulkan oleh fitur ini adalah tingkat kelembaban tetap pada tingkat yang optimum.

Aksesoris yang tidak kalah penting adalah rak dan wadah yang dapat diatur. Rak ini memberikan fleksibilitas untuk menyimpan makanan Anda dengan cara yang Anda kehendaki. Piring yang besar bukan maslaah lagi bagi kulkas ini.

Wadah yang dapat diatur yang terdapat pada pintu bergerak dari satu sisi ke sisi yang lain membuat ruang cukup untuk botol yang tinggi. Berkat penjepit kantong pada bagian pintu Anda dapat langsung menggantuk kantong belanjaan dari pasar. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp5 juta.

No comments: