Friday, September 26, 2008

Electrolux ETS 3000, Elegan dan serbaguna

Kesibukan di pagi hari mengharuskan Anda harus bisa melakukan segala sesuatu dengan cepat. Kesibukan itu pulalah yang kadang membuat Anda harus melupakan sejenak menu favorit yang tidak pernah Anda lewatkan.

Tentunya hal itu tidak akan terjadi jika Anda memiliki Electrolux ETS 3000. Pasalnya peranti ini bisa membantu menyiapkan sarapan pagi Anda bisa berjalan dengan normal tanpa merasa terganggu dengan aktivitas lain. Toaster yang satu ini memang serba praktis karena bisa ditempatkan dimana saja.

Toaster yang diproduksi oleh Electrolux ini memang diciptakan oleh desain yang terinspirasi dari pagi hari. Pagi anda dipastikan akan menjadi lebih baik dengan memulai dari makanan pagi hari yang renyah dan minuman panas yang begitu nikmat sebagai sarapan yang menyenangkan.

Oven Toaster ini terlihat cocok untuk ditaruh di meja mana pun dan alat ini akan bekerja dengan lebih baik. Bentuknya memang terkesan elegan dan penuh gaya namun serbaguna. Ketika gaya bertemu dengan fungsinya, maka akan tercipta jajaran produk yang didesain dengan performa kerja tinggi.

Toaster yang berwarna hitam ini dilengkapi dengan 6 level pemanggangan. Tentunya hal ini akan memudahkan Anda untuk mencocokkan level tersebut dengan selera Anda. Selain itu alat ini juga dilengkapi dengan fungsi defrost dan reheat atau pemanasan ulang.

Untuk menjaga kebersihan, sehingga tidak terkesan kotor, ETS 3000 ini juga memiliki baki penampun remah roti. Uniknya, baki ini sangat mudah dibersihkan sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan tenaga ekstra untuk mengurusi alat ini.

No comments: