Tuesday, September 16, 2008

Electrolux Flexio Series, Tangguh di segala medan

Kalau Anda sedang mencari pembersih yang kuat dan tahan lama, Anda bisa menemukannya pada Electrolux Flexio. Pasalnya produk ini dapat membersihkan permukaan yang basah dan kering dengan hasil yang sama baiknya.
Electrolux Flexio juga merupakan pembersih yang sempurna untuk membersihkan permukaan yang bercampur. Flexio juga sangat efektif digunakan sebagao pembersih reguler di rumah Anda. Peranti ini memang dilengkapi dengan sejumlah teknologi terdepan untuk mesin pembersih ruangan.
Ketika harus menyedot air dan cairan yang lain, alat ini mampu menampung hingga 30 liter. Air dikumpulkan di tangki non-corrosive tangki yang bisa dikosongkan dengan mudah. Pipa penghisap yang sengaja diciptakan untuk membersihkan cairan dan posisi roda yang dapat digerakkan ke segala arah sehingga membuat pemersih ini dapat berdiri stabil.
Selain menghisap air dan cairan lain, mesin canggih ini juga dapat membersihkan taman, bengkel atau pun garasi rumah Anda. Penghisap yang kuat ini dapat mengangkut serpihan-serpihan kayu, kaca, debu sampai batu-batu kecil sekalipun.
Kemampuan penghisap yang dimiliki oleh alat ini memang bisa diandalkan. Keberadaan fitur microfilter semakin memperlengkap kesempurnaan Flexio sehingga dapat menghisap debu bahkan yang paling kecil sekalipun. Dengan demikian peranti ini dapat Andalkan untuk memberikan hasil yang terbaik dan membuat Anda lebih bebas untuk melakukan hal sesuka Anda.
Mungkin Anda sudah bosan terlalu sering mengganti kain pembersih untuk membersihkan lantai atau pun permukaan basah. Nah, Flexio dapat membantu Anda membersihkan permukaan tersebut dalam hitungan detik. Alat ini mampu menghasilkan performa pembersihan yang profesional.
Jika ditelisik lebih mendalam, Anda akan menemukan kelebihan lain produk ini. Flexio melalui mekanisme effective filtration memastikan penyaringan yang efektif dari debu dan bakteri udara. Alat ini juga memiliki kapasitas drum yang besar dengan hisapan yang kuat.
Sementara roda-roda penyangga didesain ergonomis sehingga menjadi lebih stabil. Flexio juga dilengkapi dengan kantung debu dengan kapasitas hingga 12 liter. Peranti ini dijual di pasaran dengan harga sekitar Rp2 juta.

No comments: