Wednesday, September 17, 2008

ViewSonic LCD 120Hz, Untuk penggila game

ViewSonic memperkenalkan teknologi desktop LCD 120Hz pertamanya. Prototipe 120Hz berukuran 22 inci ini memberikan kinerja video yang jernih, berwarna dan kaya warna untuk gaming, aplikasi grafis dan hiburan, serta memberikan eye-popping stereoscopic 3D ketika digunakan dengan teknologi gaming GeForce Stereoscopic 3D NVIDIA.

Display 120Hz berukuran 22 inci dipadukan dengan waktu respon gray-to-gray 3ms memberikan Motion Picture Response Time (MPRT) lebih baik dibandingkan display “fast-response” yang beredar di pasaran dan secara virtual menghilangkan tampilan gerakan artifacts dan ghosting.

Kemampuan ini menjadikan LCD View Sonic sebagai pilihan untuk gaming ekstrem, hiburan, animasi komputer, pekerjaan grafis yang butuh ketepatan dan aplikasi komputer tradisional. Display tersebut menawarkan kinerja layar yang baik, termasuk Professional Color Certification, resolusi 1680x1050, 300 nits tingkat keterangan yang tinggi dan rasio kontras 1000:1.

Monitor ini juga didukung dengan sudut pandang yang luas untuk kepuasan bermain games aksi dan meyaksikan konten video dan film berdurasi utuh. Ketika dipadukan dengan teknologi GeForce Stereoscopic 3D NVIDIA, display120Hz ViewSonic memberikan penggemar game kedalaman realistis, gerakan intens, grafik yang kaya dan gambar yang detail pada layar.

ViewSonic terus meghadirkan teknologi inovatif yang mendukung trend dan kebutuhan yang semakin berkembang di dunia hiburan digita. Teknologi 20Hz akan memberikan kinerja layar luar biasa dan akan menjadi standar baru dalam hiburan desktop yang mendorong evolusi berikutnya dalam kemampuan viewing

No comments: