Tuesday, September 30, 2008

Mercedes GL500, Performa terbaik untuk petualang

Melihat sosoknya, SUV yang satu ini memang sangat pantas menyandang SUV termewah dikelasnya. Pasalnya semua fitur kenyamanan dan sporti, terdapat di dalamnya.

Dengan tampilan yang tetap mempertahankan sentuhan kemewahan khas Mercedes-Benz, GL 500 hadir dengan tenaga yang berlimpah dibandingkan dengan varian yang terdahulunya. Memiliki kapasitas mesin 5.500 cc dan dapur pacu 530 Nm 388 hp, mobil ini mampu menyemburkan performa lebih sporty dan menghasilkan kecepatan 0 – 100 km/h hanya dalam 6,6 detik.

Memenuhi kebutuhan penumpang yang gemar berpetualang, GL-Class kini tampil dengan perlengkapan standar yang lebih sporty. Crossbar berlapis chrome di roof rack semakin menambah penampilan maskulin SUV mewah 7 seater ini.

Baris ke tiga yang sudah menjadi perlengkapan standar ini sudah dilengkapi dengan pengaturan elektronik dimana penumpangnya dapat sekaligus menikmati perjalanan dengan rear seat entertainment yang terdapat pada head rest barisan pertama yang juga menjadi perlengkapan standar di kendaraan ini.

Multicontour seat bahkan juga diaplikasikan pada tempat duduk pengemudi yang memungkinkan pengaturan posisi tempat duduk secara elektronis sesuai dengan keinginan sang pengemudi.

Teknologi khas Mercedes-Benz diaplikasikan dengan penambahan Keyless Go yang memungkinkan pengaturan kendaraan secara elektronis dan juga parktronic system dengan reversing camera yang sudah menjadi perlengkapan standar semakin menambahkan tingkat kenyamanan kendaraan ini sebagai kendaraan off roader mewah nan sporty. Dengan dilengkapi AIRMATIC untuk suspensinya semakin melengkapi kenyamanan kendaraan yang mempunyai kelengkapan interior semewah S-Class.

GL 500 adalah SUV Mercedes-Benz paling mewah sama halnya seperti S-Class sebagai sedan limousine termewah. GL 500 menawarkan mesin dengan performa sempurna, teknologi tertinggi dan ruang interior terbaik bila dibandingkan dengan pesaing di kelasnya. Ditambah dengan transmisi 7G-TRONIC dengan DIRECT SELECT yang membuat kendaraan ini semakin dinamis dalam pengendaraannya.

Kehadiran GL 500 di Indonesia semakin memperkaya jajaran portfolio kendaraan Mercedes-Benz yang mulai memperkuat posisinya di kelas SUV. Selama ini Mercedes-Benz Indonesia selalu meraih sukses dengan terus memantapkan posisinya sebagai pemimpin segmen kendaraan mewah dengan menduduki mayoritas pangsa pasar industri kendaraan mewah di Indonesia. GL 500 ini dibandrol off the road Rp1,88 miliar.

No comments: