Monday, September 29, 2008

Sony Ericsson MBW-200, Jam tangan bluetooth

Kabar gembira bagi para wanita, mulai saat ini anda tidak perlu khawatir akan masalah panggilan telpon masuk yang tidak terjawab karena ponsel diletakkan di dalam tas dan tidak terdengar sama sekali.

Sony Ericsson MBW-200 adalah jam tangan Bluetooth pertama dari Sony Ericsson yang dikhususkan untuk para wanita dimana disainnya dibuat oleh Fossil. Jam tangan ini dapat memberitahu apabila ada telpon masuk dengan getaran (vibrate) melalui koneksi Bluetooth ke ponsel.

MBW-200 disebut Sony Ericsson sebagai jam yang mampu menyesuaikan karakter penggunanya. Disebut demikian karena tersedia dalam tiga pilihan model Sparkling Allure, Contemporary Elegance dan Evening Classic Editions.

Di dalamnya juga terdapat layar OLED kecil yang dapat menampilkan caller ID sehingga anda bisa melihat terlebih dahulu siapa yang menelpon. Tidak hanya itu saja, melalui jam tangan ini, anda juga bisa mengetahui SMS yang masuk, menolak panggilan (call reject), mute melalui tombol yang ada.

Jika itu saja tidak cukup, jam tangan ini dapat menjadi sebuah media control untuk memutar musik (play, stop, skip) yang ada di ponsel tanpa harus melalui ponsel.

Dari segi jam tangan ini sendiri, jam tangan ini anti air sampai 3 ATM, menunjukkan waktu secara analog maupun digital, menggunakan bahan stainless steel yang anti alergi dan kaca anti gores.

Untuk sumber dayanya sendiri menggunakan baterai yang dapat diisi ulang dan dapat bertahan selama 7 hari. Sony Ericsson MBW-200 akan dijual akhir tahun ini.

No comments: