Wednesday, October 01, 2008

ASUS R50, Berguna di segala medan

ASUS R50 menghadirkan sebuah tingkatan baru dalam peralatan operasional portabel. Gadget ini beratnya hanya sekitar 520gr, dengan LCD screen yang luas berdiagonal 5,6 inci yang menjadi dimensi kuncinya. Produk ini merepresentasikan notebook mini yang kuat dan jelas, serta menawarkan portabilitas yang mutlak dan kesempurnaan fasilitas komunikasi sebagai Wifi dan HSDPA 3,5G.

R50 mengintegrasikan beberapa fasilitas untuk komunikasi global, orientasi dan hiburan di mana saja di seluruh dunia. Komupter mini ini juga mengintegrasikan sebuah gadget GPS utama untuk navigasi pada waktu yang nyata sebagai sesuatu yang cukup mudah.

ASUS Photo Navigator memungkinkan para pengguna untuk memproses foto meskipun sedang dalam perjalanan. Pengguna akan memiliki kalkulasi daya, portabilitas dan penampilan yang optimal untuk dioperasikan di berbagai belahan dunia.

Peranti ini menawarkan lingkungan kerja dan hiburan tanpa suatu gangguan. Integrasi dari semua daya dan fungsionalitas sebuah notebook, berat miniatur gadget ini cuma 520 gr dan memungkinkan navigasi interet untuk menyempurnakan fasilitas komunikasi Anda.

R50 ini juga dilengkapi dengan fitur Sun Read touchscreen yang mampu menunjukkan gambar jelas dan kontras, seperti di alam terbuka, sinar matahari, dan ruangan yang terang. Kamera video yang terintegrasi ini memungkinkan para pengguna untuk berkomunikasi visual dengan rekan dan keluarga tanpa komplikasi karena dimanapun alat ini dapat dihubungkan secara online.

Peranti ini merepresentasikan sebuah solusi ideal bagi mereka yang ingin bekerja dan berpetualang di beberapa tempat seperti kemacetan lalu lintas di kota, begitu juga di jalanan dan di permukaan pegunungan yang spesial. Anda cukup memasukkan R50 ini ke dalam kantong, menyiapkannya untuk mendapatan detail tempat yang Anda tuju dengan segera.

R50 ini biasa dipersiapkan untuk bekerja di dekat pengguna dimana hal itu memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dan untuk regeristrasi melalui kamera dengan sensor 2 mega piksel dan sebuah fungsi auto fokus. Gambar yang diambil dapat segera diproses secara digital dan bisa digabungkan dengan informasi lain.

R50 merupakan notebook mini yang bisa menghibur Anda meskipun sedang berada di jalan. Melalui mobile theater system dan optional TV tuner, Anda dapat menonton program televisi dan film favorit lewat teknologi yang ditawarkan oleh Microsoft MCE system. Sementara itu, Panoramic screen meningkatkan kualitas pengalaman visual yang menawarkan kepuasan hiburan multimedia di sepanjang perjalanan.

R50 mengunakan satu metode pasti dalam pengenalan indentitas, memproteksi informasi dengan menggunakan fingerprint reader. Gadget yang integral ini akan segera mengindetifikasi orang yang dituju dengan sistem keamanan yang hampir tidak mungkin untuk ditembus. Anda dapat dengan santai berhubungan dengan keamanan data.

No comments: