Sunday, October 17, 2010

Axioo Neon CLW, Masterpiece karya anak negeri


Menyandang gelar “A Complete Masterpiece”, Axioo Neon CLW merupakan notebook besutan terbaru dari lini produk unggulan Axioo. Berbekal nama Axioo CAPRI, kependekan dari Cinta Pada Negeri, notebook yang bersemangatkan ‘kecintaan nyata pada produk-produk negeri sendiri’ diluncurkan pada tanggal 17 Agustus lalu, bertepatan dengan peringatan 65 Tahun Kemerdekaan Indonesia.

Memang sangat pas bila Axioo meluncurkan produk barunya bertepatan dengan momen berharga bangsa Indonesia, karena desain dan fitur-fitur notebook ini dirancang sepenuhnya oleh anak bangsa. Ternyata sentuhan anak bangsa kita tidak kalah dari karya luar negeri. Buktinya, pasar lokal merespon cukup baik, bahkan hingga pasar Asean.

Pabrikan Axioo menyebutkan di momen Grand Launching 28 Agustus lalu, pengunjung memborong 178 unit Edisi Terbatas Axioo CAPRI dengan ‘pre-ordered’. Bahkan selebriti sekaligus presenter terkenal, Daniel Mananta, juga tergiur meramaikan ‘pre-ordered’ tersebut. Memang edisi terbatas ini menjadi penanda momen istimewa serta berharga bagi para pemesan ‘pre-ordered’. Bahkan sebagian pemesan langsung mendapat penyerahan secara simbolis.

Menggambarkan tanggal dan bulan kemerdekaan RI, 178 unit Edisi Terbatas Axioo CAPRI menyuguhkan desain khusus untuk momen ini. CAPRI menghadiahkan Batik Tulis Tradisional Indonesia di dalam kotak kemasannya, dan logo Axioo pada chasisnya berlapiskan Emas. Dengan paduan apik lis krom/silver pada bagian pinggir yang membalut body hitam glossy metalik, Axioo CAPRI menampilkan desain yang elegan, manis dan menawan.


Sebagai “A Complete Masterpiece” dari lini produk unggulan Axioo yang mempunyai fitur-fitur unik dan istimewa, Axioo CAPRI menjadi pionir pengusung Intel® CoreTM i7 di kelas layar 12”. Dengan hadirnya port HDMI dan DVD Dual Internal, kenikmatan Anda terasa maksimal ketika menonton film DVD dan memainkan game favorit. Apalagi didukung teknologi layar teranyar LED ActivBrite resolusi High Definition 16:9 yang sangat memanjakan mata Anda dengan warna yang natural, gambar yang detil dan sudut pandang yang luas.

Ampuhnya baterai yang mampu bertahan sampai 287 menit sangat mendukung Anda para eksekutif yang pastinya mempunyai mobilitas tinggi. Fitur lainnya yang mendukung kemudahan Anda adalah tombol SoCoNet sebagai short cut aplikasi social networking yang Anda butuhkan. Selain itu tersedia juga WiFi N, WLAN serta Bluetooth interface untuk memenuhi beragam kebutuhan konektivitas anda.

Pengguna Axioo CAPRI juga akan merasakan perbedaan nyata dengan teknologi TreliVent yang menghadirkan proses pendinginan sangat optimal, sehingga notebook ini serasa ‘adem-ayem’. Fitur unik lainnya adalah HexaPad dengan fungsi Multi Gestures yang memudahkan Anda bernavigasi dengan lincah, presisi dan nyaman, seperti zoom-in, zoom-out, go to next page, scroll, pinch.

Spesifikasi unggulan notebook ini adalah Prosesor teranyar Intel® CoreTM i7-640M (2.8 GHz, 4M Cache) with Turbo Boost up to 3.46 GHz dengan chipset ampuh Intel® HM55 Express, plus 2GB DDR3 RAM, 500GB HDD, 7-in-1 memory card reader. Spesifikasi ini memang diperuntukkan bagi para eksekutif sampai selebritis pelaku tren teknologi modern. Tersedia juga versi yang lebih ekonomis dengan seri Processor Intel® CoreTM i5 dan i3. Tunggu apa lagi, segeralah kunjungi dealer Axioo yang mudah Anda temukan di dekat lokasi Anda.

No comments: